Bulu Perindu Aura

Senin, 24 Oktober 2011

Gila! ML Di Stadion Yang Dipenuhi Penonton

Karena kecewa dengan pertandingan sepak bola yang ditonton ternyata membosankan, sepasang muda mudi fans Bayern Munchen nekad ML di stadion tempat berlangsungnya pertandingan.



Tempat itu sekurang - kurangnya dipenuhi 30.000 lebih penonton yang berada di Rhein-Neckar-Arena, kandang Hoffenheim, Sabtu kemarin.

Menurut wartawan televisi setempat yang sempat menangkap adegan tidak senonoh di depan puluhan ribu penonton itu terjadi sekitar 16 menit sehabis kick off.

"Saat itu saya merasa ada yang janggal, awalnya saya melihat sepasang muda mudi dengan tanpa rasa malu keduanya tiba - tiba menurunkan celana beserta CDnya dan mereka melakukan hubungan seks begitu saja", pengakuan wartawan tersebut kepada Bild.

Beberapa penonton yang berada disekitar tempat tersebut terlihat tidak terganggu dengan aksi tidak senonoh yang dilakukan muda mudi ini, namun aksi tersebut langsung dihentikan petugas sehingga tidak dapat berlangsung lama.

"Setelah melihat aksi tersebut beberapa penjaga keamanan mendekati dan hanya menegur mereka", terang saksi mata.

Parahnya, kedua pasangan ini kembali mengulangi perbuatan tersebut setelah mendapat teguran dari petugas keamanan. Akhirnya aksi terhenti setelah petugas mengusir mereka dan mengancam akan menahan jika mereka masih kembali berbuat mesum di stadion tersebut.

1 komentar: