Bulu Perindu Aura

Kamis, 27 Oktober 2011

Mengencangkan Vagina Secara Alami Tanpa Operasi

Mengencangkan Vagina Secara Alami Tanpa Operasi

Vagina yang kencang merupakan kondisi yang dirindukan semua orang yang telah menikah. Usai melahirkan anak atau memiliki otot-otot vagina yang lemah, rupanya bisa menjadi pemicu pada sebuah kehidupan seks yang tidak bahagia. Oleh karena itu, banyak wanita ingin tahu cara mengencangkan vagina mereka seketat mungkin, tanpa harus melakukan operasi.


Berikut beberapa tips alami untuk tetap membuat vagina para wanita kencang, seperti perawan:

1. Keasaman vagina sekitar 7,1-7,3. Karena itu, wanita harus menjaga tingkat keasamannya dengan menjaga kebersihan vaginanya.

2. Jika sedang datang bulan atau mens, sebaiknya sesering mungkin mengganti pembalut. Jangan sampai pembalut Anda menempel karena dipakai seharian. Ini bisa mengganggu kebersihan vagina.

3. Sesudah berhubungan seks, bagian luar vagina sebaiknya dibersihkan dengan sabun antiseptik khusus vagina.

4. Bagi wanita yang sudah melakukan hubungan seksual dan sudah pernah melahirkan, dianjurkan melakukan pap smear setahun sekali. Bagi yang sudah menopouse dianjurkan melakukan pap smear 2 - 3 tahun sekali.

5. Jaga berat badan Anda agar tetap normal. Sebab wanita yang gemuk, vaginanya akan tertutup lipatan lemak dan menyebabkan vagina mudah lembab.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar