Bulu Perindu Aura

Kamis, 27 Oktober 2011

Pria Yang Mampu Memuaskan Wanita

Pria Yang Mampu Memuaskan Wanita

Dalam berhubungan seks, tipe seorang pria ternyata turut berpengaruh terhadap kepuasan seks seorang wanita. Setidaknya, hal itu terungkap dari hasil penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat.

http://i.okezone.com/content/2009/12/21/24/287036/wrQyu3zsFT.jpg

Tim dari Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health mengungkapkan pria yang pengertian, komunikatif, dan mendengarkan pasangannya dengan baik lebih mungkin membuat wanita orgasme.

Penelitian di Amerika itu melibatkan 3.237 responden berusia 18 hingga 26 tahun. Penelitian ini diklaim sebagai yang pertama menemukan hubungan kuat antara kesehatan mental dan kenikmatan seksual.

Para peneliti membandingkan antara kepercayaan diri, mandiri, dan empati dengan tiga kriteria kenikmatan seks, yaitu keteraturan orgasme, kenikmatan menerima oral seks, dan kenikmatan melakukan oral seks.

Mereka menemukan kenikmatan seksual wanita terkait kuat dengan pria yang empati. Mereka mendapati pria yang responsif dan perhatian membuat ‘siklus umpan balik’ yang bisa meningkatkan kesenangan wanita.

Tim ini pun menemukan pria muda memiliki kenikmatan seksual lebih tinggi, yaitu hampir 9 dari 10 pria mengalami orgasme pada hampir semua hubungan seks mereka. Adapun pada wanita hanya 47 persen yang mengalami orgasme saat berhubungan seks.

Dibandingkan dengan wanita, pria lebih menikmati melakukan oral seks kepada pasangannya. “Kenyataannya, mayoritas pria muda menyukai kegiatan yang bertujuan memberikan kenikmatan bagi pasangannya,” ujar pemimpin penelitian, Profesor Adena Galinsky kepada LiveScience.com seperti dilansir dari Daily Mail, 9 Juni 2011. [source

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar