Bulu Perindu Aura

Selasa, 25 Oktober 2011

Seorang Gadis Mengidap Penyakit Langka

Seorang Gadis Mengidap Penyakit Langka

Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Muhammad Djamil Padang, Sumatra Barat, merawat seorang pasien menderita penyakit aneh. Dora Indriyanti Tri Murni, nama pasien itu, dua tahun terakhir ini menderita penyakit tak lazim. Jika suntuk, darah segar mengalir dari hidung, mulut dan telinga. Bahkan, darah juga keluar dari kepalanya. Padahal, kepala Dora tidak sedang mengalami luka.

http://padang-today.com/up/berita/24052011104539penyakit-langka.jpg

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta ini mengakui, darah segar yang keluar terkadang cukup banyak. Ketika darah keluar ia mengalami pusing-pusing. Sekarang dia mengaku tidak kuasa lagi melawan penyakitnya. Kini, terbaring dan dirawat di bangsal penyakit dalam wanita RSUP M. Djamil Padang. Dokter sedang menganalisis penyakitnya. Karena darah yang keluar dari pori-pori itu adalah penyakit langka.

Kepala bagian Humas dan Pengaduan Masyarakat RSUP Muhammad Djamil Gustafianov menjelaskan, Dora diduga mengidap treombati atau kelainan trombosit. Pihak rumah sakit baru kali ini menangani pasien dengan penyakit seperti itu.

Kehidupan Dora juga unik. Banyak orang tertipu dengan penampilan fisiknya. Sehari-hari dia berpenampilan layaknya laki-laki. Makanya, ia dipanggil Adit. Sebelum menderita penyakit ini, tidak ada yang tahu jika Adit adalah seorang perempuan.

Bahkan, teman-temannya di kampus mengenal Adit sebagai pria tulen. Tidak heran untuk membiyai kuliahnya dia berbagai profesi laki-laki. Mulai dari kernet mobil, sekurity, cleaning service dan tukang ojek. [source]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar