Bulu Perindu Aura

Sabtu, 29 Oktober 2011

Tipe Cewek Yang Dibenci Cowok

Tipe Cewek Yang Dibenci Cowok

Jangan pernah menyerah pada cinta, biarkan cinta yang datang menghampiri. Jika Anda merasa memiliki tampang dan tubuh yang oke, namun masih sulit mendapatkan cinta, siapa tahu ada sikap yang tidak disukai pria dalam diri Anda. Apakah itu?


Jika ingin berhasil mendapatkan cinta, berhenti bersikap seperti lima poin ini, seperti dikutip Times of India.

Mudah mengeluh

Pria mana yang tahan mendengar keluhan Anda seharian tentang buruknya performa atasan, atau bagaimana seringnya Anda memandang rendah orang lain. Jika Anda ingin si dia tahan berada di samping Anda, hentikan sikap ini segera.

Terlalu menjaga makan

Saat seorang wanita terlalu menjaga apa yang dia konsumsi atau tidak punya cukup waktu luang dan lebih banyak menghabiskan waktunya di gym, pria merasa sia-sia saja mendekati Anda. Pria anggap wanita seharusnya bisa tahu kapan waktunya menikmati hidup dengan makanan, tanpa takut kegemukan.

Tidak menghargai orangtuanya

Pria tidak senang dengan wanita yang senang memotong pembicaraan orangtuanya. Baginya, tindakan Anda kasar. Lain waktu, jika Anda tidak tahu apa yang ingin dikatakan di depan orangtuanya, lebih baik Anda diam.

Terlalu sibuk bekerja

Saking sibuk bekerja, pria menganggap seluruh waktu Anda didedikasikan hanya untuk pekerjaan. Jika Anda menginginkan pria itu, sisihkan waktu untuk dia.

Bawel

Sedikit-sedikit Anda mengomentari busana maupun gaya rambut dia. Atau, Anda kerap menyarankan solusi terbaik bagi hidupnya. Tipe wanita ini dianggapnya seorang yang bawel macam seorang ibu. Hentikan, dia ingin mengencani Anda, bukan ibunya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar