Bulu Perindu Aura

Rabu, 02 November 2011

5 Sinyal yang Merusak Hubungan Percintaan


Menciptakan hubungan rumah tangga selalu harmonis memang tidak mudah. Masing-masing pasangan harus berniat tulus dan serius untuk menjaga hubungan mereka dalam keadaan baik-baik saja. Jika tidak, hubungan Anda dalam bahaya!

Kali ini Askmen memberikan beberapa sinyal yang bisa membuat hubungan Anda dan pasangan tidak harmonis lagi:

Cemburu
Sikap posesif dan rasa cemburu yang berlebihan dari Anda dapat membuat pasangan Anda merasa tidak nyaman. Ironisnya, Anda terkadang tidak sadar telah memperlakukan pasangan seperti itu. Hati pasangan Anda mungkin saja terluka dengan perhatian Anda yang berlebihan.

Masalah seksual
Anda dan pasangan Anda akan mengalami masalah besar, bila Anda berdua mempunyai masalah seksual namun tidak membicarakan bersama-sama untuk mencari solusinya.

Anda berdua sebaiknya membicarakan masalah tersebut secara baik-baik agar bisa mencari solusi yang tepat. Karena bukan rahasia lagi bahwa setiap pasangan mempunyai kebutuhan seks yang berbeda-beda.

Masalah keuangan
Tidak dipungkiri masalah materi juga menjadi pemicu hubungan Anda dan pasangan bisa rusak. Materi memang bukanlah segalanya, namun tanpa materi pasangan suami istri tidak bisa melakukan apa-apa.

Terkadang istri yang mempunyai penghasilan lebih besar dari suaminya bisa menjadi masalah besar, atau istri yang berbelanja dan menghabiskan uang terlalu banyak untuk membeli keperluan yang tidak penting juga bisa membuat pasangannya protes.

Mantan kekasih
Kehidupan rumah tangga memang tidak selamanya tenang dan terasa indah. Masalah bisa hadir setiap saat, seperti mantan kekasih tiba-tiba muncul di hadapan Anda, padahal Anda sendiri tidak mengharapkan kehadirannya.

Apabila pasangan Anda cemburu karena melihat Anda dan mantan kekasih sedang berdua, padahal tidak melakukan apa-apa, Anda sebaiknya segera menjelaskan apa yang telah terjadi saat itu. Jika tidak, bisa saja pasangan menganggap Anda sebagai penipu dan pembohong.

Kabar miring
Bukan hal mengenakkan apabila Anda diterpa isu yang tidak sedap. Apalagi jika orang yang Anda cintai mendengar isu tersebut dan mengabaikan penjelasan Anda. Kepercayaan memang mahal harganya. Oleh karena itu buatlah pasangan Anda tetap mempercayai Anda, meski ada isu miring sekalipun menerpa hubungan Anda berdua.

Nah, sekarang mana yang Anda pilih? Mau mempertahankan hubungan tetap harmonis atau hancur berantakan?

Sumber: www.okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar