Bulu Perindu Aura

Rabu, 02 November 2011

5 Tanda Hubungan Mengalami Masalah Besar


Menciptakan hubungan yang harmonis dan romantis memang tidak mudah dilalui semua pasangan. Setiap pasangan pasti akan menemui masalah kecil hingga rumit sekalipun.

Anda dan pasangan pun tak perlu mempertanyakan dari mana masalah itu datang, tetapi Anda berdua harus mencari solusi memecahkan masalah tersebut. Jika tidak, hubungan Anda berada dalam bahaya. Berikut ini beberapa tanda hubungan mengalami masalah besar:

Anda mengerjakan tugas sendiri dan pasangan Anda juga mengerjakan tugas pribadi
Sebenarnya pasangan yang baik adalah pasangan yang selalu mau mengerjakan segala sesuatu secara bersama-sama dan selalu kompak. Hal ini tidak menjadi masalah apabila Anda dan pasangan Anda berbeda hobi, yang penting adalah sejauh mana Anda dan pasangan merasa senang dan nyaman untuk melakukannya bersama.

Tanpa Anda membicarakannya terlebih dahulu dengan pasangan Anda, maka semuanya bisa saja menjadi berantakan.

Temanku adalah temanku, dan temanmu adalah temanmu
Apabila dua hati sudah menyatu, maka segala sesuatu yang berada di sekitarnya pun ikut menyatu. Sebaiknya tidak perlu lagi ada tanggapan "itu adalah temanmu dan ini adalah temanku", tetapi bisa diganti menjadi "teman kita".

Perbedaan selera
Setiap manusia memang memiliki selera yang berbeda. Jangankan pasangan suami istri, bahkan anak kembar sekalipun bisa mempunyai pendapat yang berbeda soal selera. Perbedaan ini bisa disiasati dengan membicarakannya baik-baik dan mengambil jalan tengah.

Ketidaksempurnaan berbanding dengan kesempurnaan
Pada kehidupan berumah tangga ada sikap-sikap tertentu yang menjadi kebiasaan bisa memicu masalah kecil menjadi besar. Semisal, apabila di rumah kebanyakan wanita, mereka ingin rumahnya rapi dan bersih. Tetapi terkadang para pria tidak menyadari dan mereka membuat isi rumah menjadi berantakan dan kotor. Sikap seperti ini yang perlu diperhatikan para pria agar bisa merubah sedikit kebiasaannya.

Kehidupan seks dalam rumah tangga
Banyak di antara kaum wanita dan pria yang sibuk bekerja dan begitu pulang hanya ingin beristirahat saja di rumah. Terkadang mereka melupakan kehidupan seks bersama pasangan atau tidak ada waktu untuk melakukan hubungan seksual. Tanpa Anda sadari sebenarnya pasangan Anda bisa saja marah dan sedikit 'uring-uringan' akan hal tersebut, oleh karena itu Anda harus peka dengan masalah seks bersama pasangan.

Ini adalah beberapa tanda bila hubungan Anda sedang mengalami masalah, dan sekarang Anda bisa mengevaluasinya apakah hubungan Anda kini sedang bermasalah atau dalam keadaan baik-baik saja.

Sumber: www.okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar