Bulu Perindu Aura

Senin, 07 November 2011

Gak Mau ML Pacar Diputusin

Gak Mau ML Pacar Diputusin



Nama: mhack
Email: bad_boyzzz73@yahoo.co.id
Judul Curhat: gara2 napsu putus
Pesan Curhat: gmn ea..nama gw mack,umur gw sii masi muada..hahha...muda bgt pokonya...dah ahh langsug ja daahh..
ML
mm,,awal nya gw ma pacar gw sii baek2 aj,,tp dah 1,5 taon gw jalanin,gw pengen ML ma dy,tp dy gk mw,ya dah deh gpp,,pikir gw,,
tp lama klamaan gw pingin lagi,,gw paksa dy,tetep ja dy gk mw,,sangking sebel nya gw,,gw cuekin dy mpe 1 bulan.sms gk gw balas,dy tlvon gk gw angkat,,pokonya bner2 gk gw anggap dy...
yaahhc,,gmn lagi...namnya gw dah pengen,,
dah 1 bulan gw gtuin,gw tanya lagi pa masih gk mw???
ehhh,,mank ia dy masih gk mw ML..
emmhh,,tiba2 gw pengen putus ma dy...
tp gw sayang bgt ma dy,,,tp keinginan putus gw masi ada..trus gw putusin dy,,,
ehh,,dy nangis...
dy bilang ma gw\\\"napa qm putusin aq??\\\"
ya gw jawab\\\"qm gk mw ML ma aq,mank qm masi gk percaya ma aq\\\"
\\\"bukanya aq gk percaya,tp aq gk mw masa depan aq ancur cuma gara2 nii\\\"jawab dy..
ntah npa gw gk ada rasa kasihan ma dy,,dah 1 minggu gw putus ma dy...gw ngerasa nyesel bgt...baru tersa sedih na,,,seeeeedddiiiih bgt...baru sadar klo cuma dy yg bsa ngertiin gw,,cuma dy yg bisa terima gw apa adanya.tp gw mw balikan ma dy malu bgt...n gw dah ngecewain dy...
sebenernya gw pngen bgt balikan ma dy..klo mank dy masi mw trima gw,,gw janji gk bakal nyakitin dy..N gk bakal gw mentingin nafsu gw lagi.
tp gw bingung gmn ngomong na ma dy...huuhft..emank laa,,,
semalamn gw gk bisa tdur...susah bangt klo dah sayang ma orang ...sampe kapan pun gk bakal terlupakan..



wah,..kayaknya km nyesel bgt yah,..gara2 nafsu..,km sendiri yg udh gak bs ditahan..,yg udh mentokk banget ada diujung.,, km maksain kehendak km sampe2 km sendiri nagncem buat mutusin dia, ampae2 malah putus beneran,. tapi kalo km udah nyadar itu salah, nggak ada salahnya km minta maaf.,. mumpung belum lama,.. mumpung perasaan sayangnya masih ada untukmu,, ntar keburu disambet orang loh,.. usaha kan nggak ada salahnya,.. dan kenapa juga mesti maluu,..toh itu ulah mu sendiri,.


buat teman2 yg laen bisa tambahin komentarnya dikolom komentar bagian bawah ini, buat yg mau curhat klik disini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar