Bulu Perindu Aura

Sabtu, 05 November 2011

Parfum, Menu Bercinta di Hari Valentine


http://4.bp.blogspot.com/_5XOjc0Zhj3w/S2oK-pxRSNI/AAAAAAAAAXY/oHq-DvzpaT4/s320/valentine.jpg

Parfum, Menu Bercinta di Hari Valentine

FEBRUARI merupakan bulan penuh cinta. Pasalnya, di bulan ini terdapat hari kasih sayang atau yang akrab disebut Valentine. Untuk merayakan Valentine, dapat dilakukan dengan aksi ranjang menggoda melalui parfum. Kok bisa?

Mengapa pria wangi lebih mudah merangsang gairah seksual wanita? Konon, pria wangi merasa lebih percaya diri saat bercumbu dengan pasangannya di ranjang.

Sebuah hasil penelitian yang dilansir Askmen membahas korelasi antara wewangian dengan sex appeal pria. Para peneliti menemukan kaitan aroma tubuh seseorang dengan rasa percaya diri. Kelompok pria yang memakai body spray dengan wewangian memeroleh tingkat percaya diri yang tinggi.

Bahasa tubuh pria wangi pun dapat lebih menarik perhatian kaum wanita. Rasa percaya diri tersebut dengan sendirinya menimbulkan kesan seksi, sehingga pria lebih percaya diri di ranjang. Tak heran bila banyak pria yang menyemprotkan wewangian di tubuhnya sebelum berhubungan intim.

Untuk memberikan kejutan bercinta di bulan penuh cinta ini, Anda bisa memilih beberapa wewangian berikut untuk pasangan, seperti yang dirangkum dari Loving You.

Oceans Water Pure by Nautica

Anda mungkin merasa kesal dengan hobi baru pasangan di pantai. Ia terlihat lebih asik menikmati surfing, ataupun diving. Sehingga waktu bercinta di akhir pekan yang seharusnya dinikmati, terganggu jadwalnya. Anda bisa membuat ia beranjak meninggalkan hobi-nya dan memilih untuk bercinta dengan Anda, bila dengan cara tepat.

Tak usah membuat pasangan menjauh dari hobinya. Namun, Anda juga bisa turut mencintai laut dengan menghadiahkan aroma khas laut. Dengan keharuman seperti mencium udara di tengah laut, Ocean Water Pure dari Nautica ini sekaligus menunjukkan maskulinitas seorang pria.

Melalui perpaduan lemon, motif bunga, garam laut, lavender, dan karang geranium dijamin akan membuat si dia makin tergoda untuk berbuat "nakal".

Fuel for Men by Donna Karan

Bila pasangan Anda termasuk pria yang menghabiskan lebih banyak waktu di depan cermin daripada Anda, tak perlu merasa aneh. Pasalnya, kini banyak pria yang melakukan perawatan untuk tubuhnya sendiri.

Kendati demikian, bukan berarti ini merupakan ketidakwajaran dari kaum adam. Sama halnya kaum hawa, pria juga sepatutnya merawat keindahan tubuhnya sendiri.

Wangi dari Fule for Men by Donna Karan ini sangat cocok bila Anda berikan pada pasangan dengan tipikal pria metroseksual. Campuran rempah-rempah dengan harum musk, menimbulkan keharuman eksotis bak di tengah hutan. Dan tentu saja, bisa membuat Anda dan pasangan berhasrat untuk bergumul di halaman belakang rumah. Wow!

Cartier Roadster

Parfum ini ditujukan bagi pria yang memiliki kesan "liar". Aroma segar yang muncul dari Cartier Roadster menjadi simbol kejantanan seorang pria. Sangat pas bila pasangan Anda memiliki hobi otomotif.

Wangi hutan mint, nilam dan kasmi membuat tubuh pasangan Anda berbau segar, namun juga seksi. Botol parfum ini juga terbilang unik, sebab terinspirasi dari pembuat jam Roadster yang luar biasa, dengan desain seksi khas pria.

sumber : okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar