Bulu Perindu Aura

Senin, 07 November 2011

Tips Mengenal Cowok Dari Cara Berkenalan

Tips Mengenal Cowok Dari Cara Berkenalan


Tips cara mengenal cowok dengan cara berkenalanya.
 

1. “Bagusan Merah Atau Hijau?” Selain memang ingin berkenalan, dia ingin tahu selera berpakaian Anda. Kalau saran Anda cocok dengannya, minimal dia merasa penampilan Anda tidak malu-maluin kalau nanti diajak jalan.

2. “Aduh Jam Tangan Saya Tiba-Tiba Ngaco! Boleh Saya Cocokan dengan Jam Kamu?” Kalimat ini dipakai karena dia tahu waktunya sangat terbatas untuk berkenalan dengan Anda. Dia merasa bahwa Anda termasuk cewek yang rugi sekali kalau ia lewatkan untuk berkenalan dan ia harapkan bisa menjadi teman ngobrol sambil menunggu bus atau KRL. Syukur-syukur bisa dilanjutkan di kereta kalau jurusan dia sama dengan Anda.

3. “Sepertinya Saya Pernah Lihat Kamu?” Kalau Anda tidak ingat pernah bertemu dengan dia, bisa jadi itu cuma akal-akalan di saja. Cara ini mungkin agak basa-basi, tapi cukup efektif buat cowok-cowok untuk membuat agar Anda menatapnya.

4. “Wah, Selera Musik Kita Sama Deh!” Kalu si dia cakep, Anda mungkin bisa berbangga hati dengan teguran ini. Karena bermodal selera musik yang sama biasanya bisa lebih mudah untuk nyambung ke topik-topik berikutnya. Tapi, kalau tampangnya pas-pasan dan bahkan ‘ancur’, sebaiknya Anda lewatkan saja.

5. “Cewek…Boleh Kenalan Ga?” Cuma 2 jenis cowok yang punya kalimat andalan ini, yaitu cowok playboy dan percaya diri berat. Jadi lebih baik dicuekin saja. Karena bisa dipastikan dia melakukan hal ini kepada semua cewek yang ditemuinya. Atau bisa juga ia melakukan hal ini karena sedang bertaruh dengan teman-temannya untuk berkenalan dengan Anda saat itu juga.

6. “Hai…kamu Diandra ya?” Ini cara dia untuk memancing Anda bereaksi cepat seperti, “Salah! Nama saya bukan Diandra”. Reaksi Anda tersebut justru membuka peluang dia untuk proses perkenalan formal. Karena dia akan segera mengulurkan tangan, sambil mengucapkan, “Oh maaf kalau begitu, nama saya Ananda, trus nama kamu?”. Cowok model ini biasanya sudah mengamati Anda jauh-jauh hari, dan dia memang tertarik untuk berkenalan dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar