Bulu Perindu Aura

Kamis, 08 Desember 2011

Foto Artis Seksi Angel Lelga "Beautiful Girls"

Angel Lelga adalah salah satu penyanyi dan aktris yang lebih dikenal untuk kasus pribadinya, dibanding prestasinya di bidang hiburan. Lely Anggraeni lahir dengan nama, Angel telah menjadi tokoh populer sebagai selebriti saat dituduh mencuri perhiasan milik seorang pedagang perhiasan.

Meskipun belum ada kasus terbukti, pada saat yang sama justru terjadi dengan raja dangdut Rhoma Irama permukaan. Perhiasan malaikat diduga menggunakan dicuri diduga sebagai akibat dari penyanyi dangdut yang mendekati ketika ia membintangi sinetron Ibnu Sabil. Akhirnya diketahui bahwa Malaikat adalah istri yang menikah di siri Rhoma Irama, dan berapa lama selang dan kemudian bercerai pada Agustus 2005.

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga juga telah dituduh oleh seorang wanita bernama Nur Aminah alias Ina, yang mengaku suaminya, Haji Muhammad (HM) Rusli, telah menceraikannya karena Malaikat 'godaan'.

Awal tahun 2007, Angel Lelga dilaporkan menjadi istri kelima pengusaha batubara asal Martapura, Kalimantan Selatan, Abdul Rahman Widi atau lebih dikenal dengan Aman Jagau, yang tak lain dari suaminya juga cucu Cahyati penyanyi dangdut itu.

Angel Lelga

Angel Lelga

Meskipun semua terjadi secara rahasia, kasus itu akhirnya terungkap dan menyebar ke media, meski hingga kini kejelasan pernikahan antara Angel dan Aman masih samar-samar. Entah benar atau tidak tentu Angel bermain cinta - Secured menjadi sorotan media selama beberapa minggu pada saat itu.

Angel Lelga kemudian digugat oleh penipuan uang Aman Jagau dugaan sebesar Rp150 juta. Hingga September 2008, kasus ini masih menunggu sidang.

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Setelah menjanda, tampaknya lebih banyak tawaran pada aliran Angeliq. Dia diyakini menjadi aktor utama dalam film dan pada implan yang sama pocong musik untuk soundtrack.

Kasus dugaan penipuan yang dapat menimpa dikaitkan dengan hubungan aman Angeliq Jagau akhirnya dihentikan pada pertengahan-2009. Hal ini disebabkan tidak adanya bukti yang cukup.

Hapus Rhoma Irama, Angel Lelga sekarang tampaknya lebih nyaman dengan kulit putih yang diduga berasal dari Australia. Meskipun cukup jauh terpaut usia, yaitu 12 tahun lebih tua darinya, tapi Angel optimis dengan hubungan ini.

Tidak hanya bagus bernyanyi dan berakting, ia juga memiliki hobi mendesain baju Angeliq. Berbekal majalah dari luar negeri, ia merancang sendiri beberapa pakaian yang ia kenakan.
Sumber  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar