Bulu Perindu Aura

Sabtu, 10 Desember 2011

Foto Hot Artis Ika Putri Sesi Majalah Populer

"Ika Putri" Menikah Muda Virginitas

Meski kemampuan vokalnya cukup untuk warna dunia bernyanyi negara. Wajah cantik dengan tubuh gemuk, mendukung kinerja sebagai seorang entertainer. Cara berpikir dewasa untuk mengesankan lawan bicaranya. Tapi mengapa masih terkesan sebagai gadis mami? Meskipun dia berbicara cukup fasih tentang keperawanan? Terutama ketika tak terpikirkan untuk menikah di usia muda.
Ika, Dunia Glamor, dan popularitas Moot

Pagi hari yang cerah menyambut kehadiran bertubuh sintal gadis di Soekarno-Hatta International Airport, Jakarta. Sejak mendirikan pilihan dunia menyanyi, Jakarta telah menjadi kota kedua, setelah Singapura, sebagai tempat untuk mengasah diri mereka sendiri. Tidak heran, bolak-balik Surabaya-Jakarta akan ia lakukan dalam rangka untuk kelancaran karir menyanyi di dunia. Toh, mahasiswi FISIP Unair Komunikasi juga tidak bersedia untuk kuliah ditinggalkan. Dia ingin, apakah perguruan tinggi atau karir berjalan lancar tanpa hambatan.

Ika Putri Populer

Ika Putri Populer

Seperti pagi itu, sesuai dengan janji-janji yang telah disepakati, Ika telah kembali di Jakarta. Ini Ika waktu yang disepakati untuk menghadiri sesi foto yang akan dipublikasikan di Majalah Popular. Mengawal Papa, Mama dan dua kakak, Ika mengaku menyenangkan perasaan. "Malam ini kita akan menonton konser 'Tiga Diva'," kenang kelahiran Singapura, 15 Maret tentang kehadiran semua anggota keluarganya di Jakarta.

"Ini keren," pujian tulus segera meluncur dari bibirnya. Ya, sebuah ekspresi perasaan seperti itu dimaksudkan untuk JK7 Bar & Club, yang menjadi lokasi pemotretan. Bar bernuansa nyaman dan klub dan memiliki program musik live membuat Ika ingin bernyanyi ada satu waktu.

Ika Putri Populer

Ika Putri Populer

Ika Putri Populer

Ika Putri Populer

Ika Putri, Alam Moody & Jadilah Diri Sendiri

Perjalanan karir menyanyi di dunia tidak terlepas dari satu festival ke festival berikutnya. Sejak masa kanak-kanak Ika terbiasa untuk mengikuti berbagai festival dan kompetisi, mulai dari kontes karaoke anak-anak, karaoke, penyanyi pop, penyanyi pop Jawa Timur, untuk mencapai juara umum pada tahun 2001. Tidak puas dengan hasil tingkat lokal, Ika memutuskan untuk mengembangkan karir di tingkat nasional. Festival ini bukanlah target utama.

Di Jakarta, Ika memutuskan untuk menambah kemampuan dalam bernyanyi. Tak tanggung-tanggung, Ika memilih belajar dengan Bertha, seseorang yang tidak pernah meragukan kemampuannya dalam melahirkan penyanyi berbakat. Hanya saja, Bertha harus bersedia untuk pulang-pergi dari Jakarta ke Surabaya karena Ika lebih memilih sekolah di kota kelahirannya.

Ika Putri Populer

Ika Putri Populer

Ika Putri Populer

Ika Putri Populer

Ika Putri, Kulit Bersih, & Kencan Terbatas

Diberkati dengan wajah cantik dan tubuh gemuk, Ika pantas bersyukur. Dia juga menyadari manusia jauh dari sempurna. Hanya ada kurang di sana-sini tapi tidak bencana. Apapun yang diberikan, itu harus syukuri. Adalah hal yang wajar, bahkan jika itu menganut prinsip ini, apakah selebriti yang aturan dari mana, diminta untuk tampil sempurna di mata publik penggemar.

Tapi itu tidak berlaku untuk Maya. Pemilik album 'Rainbow Hilang' (2001), 'Lahir' (2004), dan 'Lahir Repackage' (2005), hal ini tidak akan Toko-Toko dengan perawatan tubuh. Penampilan alami membuatnya merasa cukup nyaman dan tidak ada yang salah dengan itu. Setelah semua, hal itu tidak mempengaruhi kualitas suara sedikit bulat dan agak berat.
sumber www.fotoartis.in

1 komentar: