Bulu Perindu Aura

Kamis, 08 Desember 2011

Foto Hot Artis Telanjang Aline Tumbuan Semi

Apakah Anda suka pic ini?

Aline Tumbuan Bugil Aline Tumbuan Profil

Caroline Ingrid Adita lebih dikenal dengan Aline Tumbuan nama lahir di Jakarta, 17 Juli 1980. Aline dikenal sebagai model, host beberapa acara TV, seperti Hot Spot dan Sexy Food Lover, penyiar Radio Cosmopolitan, dan perawat rubrik Tanyakan Aline FHM menguji dgn cara tanya jawab majalah pria.
Perempuan yang suka mengkoleksi lingerie indah menikah dengan Aditya Tumbuan, putra pasangan selebriti Rima Melati dan Frans Tumbuan pada 2003.
Aline dan Ayik (panggilan Aditya) bertemu di pakaian perjalanan Aline di Belanda bersama Rima Melati dan Ramli. Pada saat yang sama, memperkenalkan Rima Aline Tumbuan pada Anaknya Aditya, yang tinggal di Belanda.

Sexy Aline Tumbuan pose topless, dia menutupi payudaranya dengan tangan. Saya tidak tahu persis siapa yang mengambil foto-foto ini. Seperti Davina Veronica Hariadi, Sandra Dewi dan Cynthiara Alona dia benar-benar punya kemampuan yang cukup dalam tubuh dia tahu bagaimana harus bersikap di depan kamera. Saya tidak punya alasan untuk posting di sini karena aku tahu kau tidak akan pernah bisu mata Anda ketika Aline seksi di depan Anda. By the way, itu nyata tidak palsu.

Galeri Gambar Dari Aline Tumbuan

 

 

Aline Tumbuan menikah Aditya, putra pasangan selebriti Rima Melati dan Frans Tumbuan pada 2003. Aline dan Ayik (panggilan Aditya) bertemu saat Aline melakukan perjalanan peragaan busana di Belanda bersama dengan Rima Melati dan Ramli. Saat itu Rima mengenalkan putranya Aditya Tumbuan Aline dalam, yang tinggal di Belanda. Saat ini Aline terlalu sibuk menjalankan restoran di Pasifik Barat Thamrin, Jakarta Pusat, yang dirintis bersama mertuanya, aktris artis Rima Melati.

Aline Tumbuan Bugil

Aline Tumbuan Bugil

Aline Tumbuan Bugil

Foto Hot Aline Tumbuan


Aline Tumbuan Karir

Aline memulai karirnya er sebagai model sejak 1995 saat ia bergabung dengan model sekolah milik senior yang modus, Okky Asokawati. Modellah dunia yang membuka dunia pada Aline. Aline yang sempurna untuk postur membawa setiap pakaian desainer terkenal, membuat Aline kerap terlibat dalam fashion show ke berbagai negara seperti Italia, Yunani, hingga Amerika Serikat. Pemilik tinggi badan 177cm ini dan beratnya 53kg majalah pria itu bahkan dipilih pembaca For Him Magazine sebagai wanita dalam pemilihan bertajuk 100 Wanita Terseksi tersensual di Dunia 2005.

Iklan D3, Universitas Indonesia juga mencoba keberuntungan di dunia seni perean. Salah satu aksinya adalah dalam sinetron bertajuk "Tiga Gadis", yang ditayangkan di stasiun televisi atau berlangganan TV kabel. Dalam sinetron ini, Aline akan bertabrakan dengan peran Imelda Therine dan Dewi Rezer. Aline juga dipercaya untuk membimbing fashion show di Channel O dan hiburan paket Makanan Kekasih Seksi di Global TV, serta program Hot Spot.
SUKA LIKE FACEBOOKNYA YA..KLIK DI SINI

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar