Bulu Perindu Aura

Jumat, 09 Desember 2011

Foto Hot Bikini Adjeng Inez Nugroho

Adjeng Inez Nugroho adalah model seksi Indonesia, ia juga seorang aktris dan presenter. Berikut adalah informasi singkat tentang Adjeng Inez:
Nama Lengkap: Adjeng Inez Nugroho
Nickname: Ajeng
Tinggi / berat: 170 cm / 50 kg
Pekerjaan: Model Foto & Komersial, Aktris dan Presenter
Pendidikan: Mahasiswa
Hobby: Olahraga, Otomotif, Belanja, Gadget
Ukuran: Kemeja S: Celana 28: 34 Bra: Sepatu: 38

Tempat hiburan pengakuan sebagai sesuatu yang menyenangkan. Tak heran bila Ajeng Inez Nugroho telah menekuninya sejak saya masih di sekolah tinggi. Karirnya dimulai sebagai foto model, model iklan, berdiri dan mengejar dunia sinetron dan presenter panduan.

Sekarang, seiring dengan bertambahnya usia, karirnya lebih lengkap. Apapun dia berurusan dengan hiburan live. Inez Nugroho, sehingga namanya disebut, bahkan tidak segan-segan peduli lemari ditunjuk.

Adjeng Inez Nugroho

Adjeng Inez Nugroho

Adjeng Inez Nugroho

Bersama dengan beberapa teman, seorang pengagum Arnold Schwarzenegger dan bertindak Leonardo di Caprio juga mulai mencoba untuk menjadi produser.

Menjadi kantor juga dilakoni. Pekerjaan rutin yang berlangsung sejak pagi sampai malam, tidak menyebabkan suasana hati. Akhirnya, sekretaris kantor di sebuah perusahaan swasta yang ditinggalkannya begitu saja. Sambil terus mengejar panduan berdiri profesi, Inez terlalu kuat di dunia, model, model iklan, sinetron dan presenter. Ini adalah pilihan yang terasa tepat bagi wanita yang tidak ingin terikat masalah waktu.

Adjeng Inez Nugroho

Adjeng Inez Nugroho

Adjeng Inez Nugroho

Adjeng Inez Nugroho

Bukan hanya soal keterlibatan waktu dalam dunia pekerjaan yang dia tidak suka. Pola pendidikan yang dianggap terlalu otoriter dan mendikte suaranya mengakhiri pendidikan mereka sebelum waktunya. Meskipun ia pernah belajar di London School of PR dan dua kali dalam Studi Inter. Tentu saja setelah sekolah. Sisanya, Inez dihadiri hanya melalui kursus saja, seperti Power Robert John dan Hiburan IP.

Wanita yang berbicara singkat dan berbicara terus terang menilai pendidikan tidak masalah. Dalam pandangannya, pendidikan di Indonesia hanya sebagai status. "Hanya untuk menaikkan gaji," katanya. Inez justru menggarisbawahi, adalah keterampilan yang jauh lebih penting. Keterampilan dapat diperoleh dari mana saja, dari pengalaman atau melalui orang lain.

Belajar di bangku tanpa sekolahan. Itulah yang ia diterapkan dalam dunia hiburan. Inez mengaku ke tengah nya bidang produksi, terutama mengedit pelajaran. "Suatu hari saya ingin menjadi editor Anda lihat,. Tidak perlu make up," kata wanita yang suka gaun ini orang lain.
Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar