Bulu Perindu Aura

Sabtu, 10 Desember 2011

Foto Hot Model Elsa Krasova Bikini

Seperti bikini menjadi jenis baru dari jersey yang tersedia di pasar: bikini mikro. Bagaimana potongan-potongan pakaian seseorang Tini maigre? Para desainer telah melakukan lebih dari potongan-potongan string bikini kain, memberikan pemakainya terlihat seksi.

Elsa Krasova

Elsa Krasova

Ini berarti bahwa puting Anda, pantat dan daerah selangkangan akan terlihat. Jika Anda memiliki bentuk tubuh dan rasa berani petualangan bagi mereka, dan mencoba berjalan-jalan di pantai dengan bikini baru mikro-nya. Apa jenis terlihat dari pengguna lain di bikini rata-rata.

Elsa Krasova

Elsa Krasova

Seperti jika bikini tidak bisa memberikan lebih, telah menciptakan bikini mikro yang dapat Anda lihat dengan melihat orang yang memiliki sudut yang tepat. Beberapa bikini untuk menjelaskan seluruh tubuh, menyebabkan kontroversi besar tentang apakah orang tidak boleh digunakan di ruang publik. Namun, jika Anda ingin menunjukkan barang-barang Anda, jenis bikini adalah kamar mandi yang tepat untuk Anda.

Elsa Krasova

Photobucket

Elsa Krasova

Ada banyak bentuk mikro bikini eksotis dan berbagai model. Beberapa model memiliki beberapa ikat pinggang dan perhiasan termasuk di dalamnya. Puncak datang dalam bentuk berlian, atau jika air mata.

Elsa Krasova

Elsa Krasova

Model seksi memiliki nama Elsa Krasova adalah, dengan nick name Elsa. Dia lahir di Medan, 4 Juli 1982 dan tinggi 168 CM - berat 48 KG adalah model dan aktris Gadis Populer sinetron. Dia lulus dari Universitas Harapan Medan, punya hobi: belanja dan bepergian.

Jenis bikini juga mengurangi ukuran garis dan sering lebih nyaman dipakai daripada bikini normal. Hal ini terutama disebabkan oleh fakta bahwa tubuh Anda menjadi "membiarkan pergi" ketika dia mengenakan satu.

Jadi, menikmati waktu Anda di bawah sinar matahari dengan penggunaan mikro bikini! Hal ini juga dapat memberikan insentif untuk mengurangi kaki mereka sehingga Anda bisa mendapatkan "dia / dia cantik" melihat ke gelandangan bikini rata-rata.

1 komentar: