Bulu Perindu Aura

Jumat, 09 Desember 2011

Foto Hot Panas Cynthiara Alona Edisi Majalah Populer

Cynthiara Alona artis cantik pernah mengalami suatu kejadian yang buruk, yang diusir oleh orang tuanya. Karena Cynthia menemukan berpose telanjang untuk majalah Playboy. Bukan hanya itu, kakek Cynthia juga memiliki stres saat mengetahui cucunya melakukan seperti itu.

Cynthiara Alona Film yang indah, Chintyara Alona diusir dari rumah untuk foto telanjang waktu eksposur untuk majalah pria dewasa dalam sirkulasi. "Saya diusir dari rumah, ketika gambar-gambar di playboy itu luar biasa," kata Chintyara.

Cynthiara Alona Hot

Cynthiara Alona Hot

Cynthiara Alona Hot

Cynthiara Alona Hot

Cynthiara Alona Hot

Bukan hanya diusir dari rumah, Chintyara juga menerima protes keras dari keluarganya. Bahkan ayahnya pernah mengalami stres Chintyara.
Bintang 'Setan Budeg' mengaku berpose pemotretan telanjang saat melakukannya. Tapi ketika ditampilkan di majalah, foto-foto Chintyara tidak terlalu vulgar.
"Snapshots telanjang di majalah, tapi tidak sampai di suatu tempat," jelasnya.

Cynthiara Alona Hot

Cynthiara Alona Hot

Cynthiara Alona Hot

Cynthiara Alona Hot

Chintyara mengungkapkan foto itu dirilis di beberapa negara Asia. Antara lain, di Singapura, Jepang dan Thailand.
Nah jika Anda tahu hasil tersebut seharusnya tidak terulang lagi menembak seperti itu. Karena pose telanjang seperti itu seharusnya hanya untuk koleksi pribadi.

"Aku punya waktu untuk membuat mereka marah karena aku difoto telanjang Tapi saya belum melihat gambar telanjang karena tertutup oleh cat.. Tapi itu telah membuat saya diusir," kata Cynthia, seperti yang terlihat dalam peluncuran Plaza Film Kuntilanak kuku FX, Senayan, Jakarta, Selasa (28 / 7).

Salah satu pengisi BUDI Terima kasih Tuhan acara ini mengatakan jika ia muncul di majalah Playboy di Singapura, Jepang, dan Thailand dalam periode waktu yang berbeda.

"Tapi itu diperparah dengan beredarnya foto-foto saya telanjang. Meskipun kesepakatan dengan Playboy yang foto-foto tidak akan didistribusikan dan hanya untuk konsumsi pribadi. Jadi bisa benar-benar menyesal," katanya.

Sekarang, Cynthia melompat ke telanjang mengaku trauma. Sendiri telah berjanji keluarganya untuk tidak tampil telanjang. "Seksi bukan tidak telanjang," katanya
sumber www.fotoartis.in

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar