Bulu Perindu Aura

Jumat, 09 Desember 2011

Foto Seksi Artis Cinta Laura "Tomb Raider Gaya" Profil

Apakah Anda suka pic ini?

Cinta Laura Kiehl Profil:

Nama Lengkap: Cinta Laura Kiehl
Nick Name: Cinta Laura
Tanggal / Tanggal Lahir: Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993
Kota Sekarang: Jakarta, Indonesia
Zodiac: Leo
Tinggi: 170
Berat: 44
Hobi: Berenang
Pekerjaan: Aktris, Penyanyi, Penari
Tahun aktif: 2007 - Present

KELUARGA:

Nama Ayah: Michael Kiehl
Nama Ibu: Herdiana, SH

Filmografi:

* Oh Baby (2008) / MD Entertainment / sebagai Bayi
* Seleb Kota Jogja (SKJ) (2010) / Starvision Plus / sebagai Gadis

Sinetron:

* Cinderella yang (2007) / MD Entertainment / Episode 324 / sebagai Cinta
Upik Abu dan * Laura (2008) / Sinemart Productions (Sinemart) di RCTI / 110 Episode / sebagai Laura
* Air mata Cinta (2009) / Sinemart Productions (Sinemart) di RCTI / 53 Episode / sebagai Cinta

Prestasi / Penghargaan:

* Finalis Top Model 2006
* Aktris Terbaik 2008:
  1. Tabloid Gaul
  2. Trax majalah
  3. Tabloid Bintang
  4. Majalah remaja
  5. Majalah Gadis
  6. Majalah
* Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia Star Award Wannabe pada Anak Choice Awards 2010
* Penerima 10 emas, 7 perak, 7 perunggu Sekolah Internasional Kejuaraan Renang Antar di Indonesia
* Juara Kelas di International School Bogor

Koleksi Foto Cinta Laura:

Cinta Laura

Cinta Laura

Cinta Laura

Cinta Laura

Cinta Laura Biografi:

Model

Cinta Laura memulai debutnya di dunia hiburan sebagai finalis dalam Top Model 2006. Salah satu juri ajang pemilihan tersebut adalah Sanjay Maulani, seorang casting director di MD Entertainment. Cinta segera ditawarkan pelindung utama.

Putri dari pasangan Michael Kiehl dan Herdiana, SH ini akhirnya menerima tawaran untuk menjadi bintang utama dalam sinetron Cinderella yang produksi MD Entertainment. empat bulan pertama, cinta bukan menembak, tetapi tentu saja dalam bahasa Indonesia (karena ia kurang fasih dalam bahasa Indonesia) dan bertindak olahraga.

Peran Dunia

Memulai karir aktingnya melalui peran sebagai pemimpin disebut sebagai "Cinta" dalam sinetron Cinderella. Opera sabun yang MD sinteron pertama dan terakhir Hiburan diproduksi dan dimainkan oleh Cinta karena setelah itu MD Cinta Hiburan dan pihak yang terlibat dalam suatu konflik. Kemudian Cinta ditawarkan oleh Sinemart Productions untuk melayani sebagai "Laura" di sinetron Upik Abu dan Laura. Melalui sinetron yang ia pertama kali mulai dikenal orang yang mulai sejak 2008, sebesar oleh 110 episode pertama ditayangkan mulai dari tanggal Senin, 30 Juni, 2008 dan selesai episode terakhir pada Minggu, Oktober 19, 2008 yang disiarkan setiap hari pada pukul 17.30 WIB di RCTI.

Berkat campuran dialek yang diucapkan antara Indnoesia dan Bahasa Inggris, Cinta terlihat berbeda. Berkat aksen ini, ia semakin diminati dalam dunia hiburan Indonesia. Pada tahun 2008, dia menerima tawaran pertama debut filmnya, Oh Baby. Dalam film ini, Cinta juga menyumbangkan suaranya untuk soundtrack film.

Pada tahun 2009 ia kembali untuk memainkan peran dalam opera sabun berjudul Air mata Cinta di RCTI ditayangkan setiap hari di 19:00.

Musik

Awal 2009, Cinta berduet dengan Duo Maia di album terbaru mereka menyanyikan lagu pengkhianat cinta.

Pada awal 2010, ia berhasil memperoleh Double Platinum untuk album pertamanya, berjudul sama dengan nama "Cinta Laura". Prestasi ini dibuat khusus karena hanya dalam lima minggu setelah dilempar ke pasar, dan album ini telah terjual lebih dari 200.000 kopi. Penghargaan ini diserahkan di sela-sela grand final "Ayo Nge-dance KFC Cinta Laura Bersama" di Metro Indah Mall dari Bandung, Provinsi Jawa Barat Sabtu, 27 Februari, 2010.

Cinta Laura sekali lagi membuktikan bahwa bakat luar biasa dalam dunia seni. Setelah lama ditunggu-tunggu, ia menyadari mimpinya mewujudkan album pertamanya berjudul CINTA LAURA. Album ini bermotif Electro Pop, dinamis dan energik, serta kepribadiannya sendiri Cinta Laura. Berisi 10 lagu dinyanyikan dengan gaya yang unik Cinta vokal, manja, centil, tapi bagus untuk dinikmati.DJ Sumantri didaulat sebagai music director untuk seluruh album. Dia disebut oleh Cinta sebagai 'Timbaland bahasa Indonesia nya', fasih meramu susunan bagus.

Kontroversi

Juli 2008, Cinta berkasus di pengadilan dengan MD Entertainment. Cinta adalah menggugat rumah produksi yang dianggap melanggar kontrak kerja. Setelah menjalani beberapa kali sesi, pertengahan Desember 2008 pengadilan akhirnya memutuskan Cinta bersalah dan harus menanggung kompensasi material dan non materi untuk Rp1.716.406.00 atau membuat perjanjian yang belum dilaksanakan
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar