Bulu Perindu Aura

Jumat, 09 Desember 2011

Foto Seksi Dewi Rezer Lingerie Nyesel GK liat

Dewi Rezer Profil:
Nama Lengkap: Dewi Rezer Francesca
Nick Name: Dewi Rezer
Kebangsaan: Indonesia
Tempat / Tanggal lahir: Jakarta, September 29, 1980
Zodiac: Libra
Nama Ayah: Yotin Rezer
Nama Ibu: Nurdiati
Berat / tinggi: 48Kg/168cm
Top / Kaos: SM
Celana: 27
Sepatu: 39-40
Hobi: Olahraga, Baca dan Makan
Prestasi & penghargaan: Finalis Gadis Sampul 1995
Motto / Filosofi: Hidup ini ada untuk dinikmati!

Pendidikan:
. TK: Regina Pacis (1985-1987)
. Sekolah Dasar: Regina Pacis (1987-1993)
. SMP: Regina Pacis (1993-1996)
. Senior Sekolah: Budi Mulia (1996-1999)
. Universitas: STIKOM London School of Public Relations (1999-2003)

Favorit:
. Minuman: Susu, Air Mineral
. Makanan: Makanan apapun lezat
. Jenis Pakaian: Kasual
. Parfum: BCBC, Benetton, Armani dll
. Warna: Hitam, Putih, Biru, Biege, Lampu Hijau
. Aktor / Aktris: Angelina Jolie, Laetitia Casta, Giselle Bundhcen
. Singer / Band: Suede, Blur, Pulp, dll
. Buku: Burung berkicau (A.de Mella)
. Olahraga: Roller blade, Renang, Menjalankan
. Hewan: Anjing, Kura-kura dan ikan
. Tempat liburan: Pantai atau pegunungan

Dewi Rezer Lingerie

Dewi Rezer Lingerie

Dewi Rezer Karir:

Awalnya impian menjadi seorang seniman tidak pernah terlintas dalam pikiran saya sebagai seorang Dewi Rezer anak. Ada pintu menuju lebar ketika membentang dirinya keluar sebagai salah satu pemenang GADIS Sampul 1995, saat masih duduk di sekolah tinggi kedua kelas SMP. Setelah itu tawaran untuk menjadi model gambar mapun iklan terus berdatangan.

Dewi Rezer Lingerie

Dewi Rezer Lingerie

Meskipun Dewi Rezer mengawali karirnya pada awal kehidupan, nama baru melonjak setelah setelah predikat VJ (Video Jockey), MTV Indonesia. Tapi profesi dilakoninya hanya satu tahun dari 2002-2003. Dewi memutuskan untuk berhenti sementara dari gemerlap dunia hiburan karena konsentrasi menyelesaikan tugas tesis sebagai syarat kelulusan dari London School of Public Relation.

Dewi Rezer Lingerie

Dewi Rezer Lingerie

Pada tahun 2002, Dewi Rezer mengambil peran dalam film plot sampel Mira Lesmana, Rudy Sudjarwo, dan Riri Riza, berjudul "Rumah Ketujuh." Dalam film pertamanya, bermain dengan Indra Birowo Dewi Rezer. Setelah bermain di "Rumah Tujuh", Dewi menyelesaikan dua film lainnya, yaitu "Satu Dedikasi Opsi untuk Pecinta Film Indonesia" dan "Kiss ABG".

Meski telah bermain film, Barbie tidak lupa karyanya yang pertama, presenter. Dewi memandu acara di TPI Teknopop dan ANTV melalui IBL Insider.

Spoiler:



Dewi Rezer Bikini
Dewi Rezer Lingerie

Dewi Rezer Lingerie


Dewi Rezer Biografi:

Anak dalam pikiran Dewi Rezer tidak pernah berkeinginan untuk menjadi model atau aktris sekalipun. Seperti orang lain Seperti anak-anak, Dewi tidak memiliki keinginan untuk menjadi seorang dokter atau pilot suatu hari nanti sebagai orang dewasa. Tapi apa boleh buat, ternyata takdir berbicara lain. Usia 14 tahun, atau lebih tepatnya duduk dibangu SMP kelas II, anak sulung dari empat bersaudara secara mengejutkan keluar sebagai salah satu pemenang Cover Girl 1995.

Sudah, dengan memenangkan majalah remaja meliputi acara lomba seolah-olah dia telah mengantongi paspor dan cara menyebarkan ke dunia lapangan enternaiment. Dan itu benar. Putri pasangan dan Nurdiati Yotin Rezer banyak menerima tawaran untuk menjadi model foto ke iklan produk. Nama lajang kelahiran Jakarta, 29 September 1980, mulai melambung setelah predikat VJ (Video Jocky), MTV Indonesia.

Tetapi profesi sebagai VJ yang didambakan oleh sebagian besar pria muda yang baru saja lakoni tahun (2002-2003). Publik tampaknya tidak percaya begitu mudah dan hanya melepas Dewi profesi VJ yang bisa dibilang telah didambakan. Up-spekulasi luas bahwa wanita berhidung tajam ditolak oleh MTV karena sibuk promosi untuk "Rumah Tujuh" film debut.

Usut punya usut, ternyata VJ MTV keputusan untuk berhenti serta vakum dari dunia hingar bingar hiburan, satwa liar penggemar karena anjing, kucing dan kura-kura, kebutuhan untuk menyelesaikan tugas sebagai syarat dari tesis lulus dari London School of Public Hubungan. Sekarang, setelah gelar sarjana komunikasi, berkemauan keras Dewi menjadi kastor berita (pembaca berita) di sebuah stasiun televisi. Sebuah profesi yang tidak jauh dari alam yang pernah melambungkan namanya.
sumber www.fotoartis.in

2 komentar: