Bulu Perindu Aura

Sabtu, 10 Desember 2011

Foto Seksi Hot DJ Jessica Juliantiano di Majalah Popular

Sexy Jessie!

Bersiaplah untuk terpesona dengan sisi seksi dari house music! DJ cantik ini akan memainkan disk dengan digital gesit dan membuat Anda menjabat di lantai dansa. Memuaskan dahaga Anda akan memukul catatan dia bermain sekarang, karena saat itu ia akan mengorbit di lantai dansa internasional!
Bisakah Anda ceritakan tentang kegiatannya DJ?
Ya, aku benar-benar telah memasuki dunia DJ. Pada dasarnya sih, karena saya sangat mencintai musik, maka pasangan saya terjadi pada DJ dan mengajariku, terus menjadi DJ deh sekarang.

Berapa lama untuk belajar DJ, ada kesulitan ketika memulai?
Secepat kilat. Gugup, sangat gugup. Jika itu hanya hanya menampilkan street fashion. Jika hal ini, perlu untuk mencari dan menyamakan satu lagu dengan lagu lain. Harus sama, konsisten, dan rapi! Jika tidak sama, trek-trek akan terdengar. Nah itu saja. Tapi untungnya, belum kejadian aneh, tidak mudah.

DJ Jessica Sexy

DJ Jessica Sexy

Apa yang lezat DJ sesama mitra?
Ada yang baik dan tidak baik. Yummy, dapat diajarkan nge-DJ, DJ menjaga lingkup model yang hampir identik, sehingga terhubung. Tidak enak, makan hati, seorang DJ biasanya dikelilingi gadis-gadis, kau tahu itu. Tetapi jika ia merasa begitu baik ya, itu resiko dia haha ​​..

Tempat yang paling menarik dalam pengalaman di mana Anda menjadi seorang DJ?
Yang pasti adalah bahwa sebagian besar di luar ya menarik kota. Tapi kemarin, terakhir bermain di Jakarta, waktu penutupan Embassy'm. Yang paling menyenangkan adalah bermain di Bali. Mengerikan, itu bisa menjadi kerumunan, ramai, gokil!

DJ Jessica Sexy

DJ Jessica Sexy

DJ Jessica Sexy

Apa yang Anda lakukan jika keramaian diam?
Saya menempatkan lagu-lagu hanya lagu, lagu-lagu yang baik. Semakin lama, semakin tari kerumunan yang baik. Yang pasti adalah memainkan lagu yang kita kunci. Sejauh ini lagu lagu adalah lagu-lagu tua, kaya "Show Me Love".

Ada tindakan khusus untuk memanaskan kerumunan?
Apa itu? Angkat tangan Anda mungkin.

Dalam hal pakaian, apa yang Anda ingin berdandan seperti dalam tindakan?
Saya lebih memilih untuk memakai gaun seksi, bikini jika tidak begitu, takut pergi ke angin. Karena menurut saya seksi tidak harus mengenakan bikini. Dengan bergelombang saja kita bisa seksi. Jadi bukan hanya kemeja terbuka.

DJ Jessica Sexy

DJ Jessica Sexy

Apa hal yang aneh terjadi pertama kalinya bermain di depan orang?
Apakah tidak aneh, tapi gugup seperti gila! Gugup karena saya biasanya menjadi keramaian, menari di sana, di dancefloor! Jadi sekarang aku pusat perhatian sebagai kapten. Jika lagu tersebut tidak buruk, tidak ada yang akan menari. Itulah yang membuat saya berpikir tentang apa yang harus dipasang ke kerumunan apresiatif dengan saya. Semua set bahwa kita telah dikumpulkan dari rumah, bisa berantakan di lapangan, ketika kita tiba-tiba menyadari bahwa kerumunan karakter berbeda dari apa yang kami harapkan. Jika Anda minum lagi, sepertinya semua suara lagu yang baik, namun jika demikian DJ akan habis-habisan cacat. Oh lagu ini kurang memompa sini, maka harus pasang seperti itu. Saya juga harus menambahkan koleksi pintar-pintar, jadi selalu satu langkah di depan DJ lainnya. Lebih buruk lagi, seorang pria saya tidak suka berbagi ketika datang ke CD, aku harus menemukan diriku sendiri, harus belajar untuk mencari. Sekarang, jika Anda bermain di luar kota, aku sudah jarang menemani. Dia belajar membuat dari saya sendiri, karena jika Anda terus diberitahu, kapan pun aku bisa.

DJ Jessica Sexy

DJ Jessica Sexy

DJ Jessica Sexy

Tidak pernah muncul bersama dengan pasangan Anda? Biasanya apa yang Anda rasakan?
Pernah, sering malah. Apa itu? Di Indonesia, umumnya pasangan DJ gadis dengan gadis-gadis. Pertama sebagai-Milinka Devina. Jadi kami meluncurkan konsep pasangan yang menampilkan seorang gadis-cowok, namanya ikon Jessica Twilight DJ feat. DJ Dee. Kemarin, terakhir bermain bersama di Bali. Kebanyakan menangis ketika Valentine kemarin, kami bermain bagus baik sebagai seorang DJ di beberapa Pontianak. Tidak Itu Bisa atas seperti pengalaman saya yang paling romantis!

Tidak ada tindakan khusus?
Hahaha. Ya itu tampak keduanya memiliki hak istimewa? Tidak DJ lain melakukannya di Indonesia. Aksi apa? Tidak buruk benar-benar. Saya berharap banyak, tapi mungkin tidak. Fantasi saya, ingin berhubungan di booth DJ, hi .. hi ..

Memiliki pengalaman yang tak terlupakan ketika Anda berulangtahun?
Tentu saja. Bahkan ada dua ulang tahun paling berkesan. Ketika usia 19 tahun, beberapa tahun yang lalu. Saya diundang untuk tampil. Tempatkan di Centro, Jakarta. Malam itu DJ line-up cukup banyak. Yang membuat saya terkejut, saya sudah tua datang. Saya diundang, tetapi Anda tidak berpikir mereka akan datang. Juga, ketika saya merayakan ulang tahun ke-20 di Musro. Ini lebih seru lagi. Orangtua saya datang juga dan mereka membawa kita semua keluarga besar. Mulai dari bibiku, sampai adik bungsuku. Bertanya-tanya bagaimana bisa lolos kakak saya dari cek usia di pintu masuk, saat dia belum memiliki KTP. Hahaha ...

Apa yang Anda rasakan sekarang?
Hmm, seberapa baik? Ini tidak sering Anda tahu. Jika teman-teman saya telah umur biasanya tidak memiliki keluarga Beberapa bahkan ditutup-tutupi. Tetapi jika dalam perjalanan ensiklopedia keluarga saya. Yang penting adalah saya bisa menonton sendiri, ingin pergi ke mana saja, pentingnya ibadah tidak harus ditinggalkan. Jadi, ketika mereka memutuskan untuk datang menonton pertunjukan saya, saya sebenarnya sangat senang, jadi bukan panik seperti orang muda lainnya ketika dikunjungi oleh orang tuanya. Hahaha ...
sumber www.fotoartis.in

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar