Bulu Perindu Aura

Rabu, 07 Desember 2011

Ini dia Ciri-ciri Playboy/girl

 
Sebenernya Postingan ini merupakan requesan dari mas Andi yang penasaran ma ciri2 orang Playboy /girl, tapi walaupun begitu ane menyadari bahwa setiap orang pasrti ingin sekali mengetahui ciri2 mereka untuk jaga2  supya tidak menjadi korbanya. berikut ini adalah ciri2nya:

1. Wajah cukup meyakinkan.
Sedikit sekali ada cowok / cewek playboy/girl dengan tampang pas pasan apalagi minus di bawah rata-rata. Kebanyakan dari mereka memiliki tampang yang meyakinkan bahkan masuk kategori ganteng/cakep/cantik. Memang itulah syarat utama menjadi  playboy/girl. Tapi tentu tidak semua cowok/cewek cakep itu playboy/girl.

2. Ada banyak kenalan cewek bagi playboy, dan cowok bagi playgirl
Kenal dengan banyak cewek/cowok adalah hal biasa bagi playboy/girl sejenis ini. Secara, hobinya emang gonta ganti cewek kan? Bermain-main dengan pasangan. Dia punya koleksi pasangan yang segudang jumlahnya. Hati-hati kalau dengan orang  seperti ini.

3. Jago dalam merayu cewek bagi playboy
  Barangkali kemampuan alami sang cowok playboy. So, buat para cewek hati-hati terhadap Ciri ciri cowok yang pinter bikin cewek-cewek kelenger dan semaput dengan segala jurus rayuan gombalnya. Pastinya dia melakukan hal yang sama kepada setiap cewek. bukan kamu saja. Jangan sampai terjebak dengan semua rayuannya.

4. Bekas pacar ada di mana-mana
Salah satu ciri cowok/cewek playboy/girl ialah sering gonta ganti pasangan. Makanya, nggak heran kalau mereka punya banyak mantan pacar. Bayangin kala dia sebulan dua kali ganti pacar, berarti dalam satu tahun dia punya 24 mantan pacar. Bagaimana kalau 10 tahun dia berpetualang sebagai cowok playboy? 240 mantan pacarnya, hahaha….. Fantastis..!

5. Menyembunyikan cerita cinta masa lalunya. Tentu saja si playbo/girl jarang sekali bercerita tentang kisah cintanya ke cewek lain. Terutama sama calon korbannya. Satu hal bodoh kalau dia harus bercerita tentang 24 mantan pacar dalam setahun. Kalau pun dia bercerita, biasanya hanya rekayasa untuk meraih simpati si cewek.

6. Cukup dikenal dengan sebutan "Playboy/Girl"
Sehebat apa pun seorang palyboy/girl menyembunyikan jati dirinya, tetap saja semua orang tahu bahwa dia seperti itu. Semua orang mengenal dia sebagai seorang playboy/girl yang suka gonta ganti pacar. Jadi, hati hati kalau kamu menemukan orng yang seperti ini, dicap sebagai cowok/cewek playboy/girl oleh lingkungannnya. Bisa jadi itu adalah benar adanya. Kamu jangan menutup mata. Kebanyakan cewek/cowok yang terjebak, karena dia terlalu terpesona, dan akhirnya menutup mata dan telinga dari lingkungannya. Setelah tahu yang sebenarnya baru deh, nyesel

7. Gampang mengungkapkan kata "Cinta"
Cowok/ cewek playboy/girl sangat mudah untuk mengumbar kata kata "i love u" atau "aku suka kamu" Hati hati kalau kamu menemukan dengan ciri ciri seperti ini. Bisa jadi dia seorang playboy. 

source from whooila
Jika Suka Tolong Like Facebook Kami dan Dapatkan Berita-berita Menarik Dari Kami setiap jamnya, Caranya MASUK DISINI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar