Bulu Perindu Aura

Rabu, 07 Desember 2011

Metode unik psikiater cantik : Therapist telanjang untuk Pasien yang bermasalah

Berumur 24 tahun psikolog Sarah White melakukan sesi terapi di mana ia secara bertahap menanggalkan pakaiannya untuk meningkatkan ... masalah pasien khusus laki-laki.
Sebagai seorang programmer komputer freelance, Sarah mengatakan ia memutuskan untuk melakukan terapi-online strip setelah ia  terinspirasi oleh teori dia saat belajar sebagai seorang mahasiswa sarjana psikologi. yaitu : "Freud menggunakan asosiasi bebas, saya menggunakan ketelanjangan" katanya, menambahkan bahwa "bagi pria khususnya yang sering menjalani terapi dibandingkan perempuan , itu lebih menarik, " kata Sarah. "Ini adalah pendekatan yang lebih menginspirasi untuk terapi." Benar, kedengarannya bagus dan keren dalam teori, tapi berapa  banyak orang yang bisa  fokus pada masalah mereka jika sambil menatap wanita cantik  yang telanjang?

Aksi Sarah White saat melakukan Terapi 


Sesi awal Sarah White biaya $ 150 dan dilakukan melalui webcam satu arah dan teks chatting. Kemudian, setelah ia mengembangkan hubungan dengan pasien, dia pindah ke sesi video dua-arah melalui Skype, dan akhirnya membuat janji bertemu langsung dengan orang itu.  setiap konsultasi dengan pakaian wajar, tapi kemudian semakin lama ia melepas pakaian, sampai ada yang tak tersisa. Pada titik itu, saya yakin sebagian besar pasiennya hanya menatap seperti anjing yang  horny, tetapi bukan berarti dapat memecahkan masalah mereka, hal itu membuat hanya membuat mereka bahagia.
Metode Terapis telanjang  di New York City  Sharah tidak benar-benar seorang terapis berlisensi, tapi itu tidak menghentikannya  mendapatkan sekitar 30 pasien. Tentu, kebanyakan dari mereka adalah mahasiswa dengan masalah seksual, dan laki-laki setengah baya dengan masalah hubungan, tapi ia juga memiliki beberapa pasien wanita yang menikmati bercakap-cakap dengan rekan telanjang ... Hei, asalkan membayar tagihan, mengapa tidak ?
Jika Suka Tolong Like Facebook Kami dan Dapatkan Berita-berita Menarik Dari Kami setiap jamnya, Caranya MASUK DISINI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar