Bulu Perindu Aura

Kamis, 08 Desember 2011

rofil Syahrini Dan hot sexy

Syahrini



Syahrini Profil:
Nama: Syahrini
Tempat Lahir: Jakarta, Jakarta
Tanggal Lahir: 1 Agustus 1982
Kebangsaan: Indonesia
Pekerjaan: Singer
Tahun aktif: 2007 - sekarang
Anak: 2 dari 3 bersaudara
Agama: Islam
Pendidikan: Hukum gelar dari Universitas Pakuan Bogor

Syahrini

Syahrini

Syahrini

Syahrini

Syahrini

Syahrini

Syahrini

Syahrini

Foto Hot Syahrini Oleskan clubbing di Internet

Beberapa gambar seksi Syahrini bahkan panas artis yang clubbing bersama adiknya, Aisyahrani tersebar luas di internet. Sekitar delapan foto yang menampilkan mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu berpose cukup menggoda bahkan erotis.

Beberapa foto menunjukkan adegan berpose Syahrini tanah air dengan sejumlah seniman, Anda nama itu VJ Daniel atau Daniel Mananta dan penyanyi Glenn Fredly. Dan sejumlah pria dan wanita yang tidak begitu dikenal publik.

Penyebaran foto dengan judul 'Skandal Foto Hot Syahrini clubbing Liar Bersama Beberapa Pria' juga ditampilkan Daniel menimbulkan Syahrini pelukan dada kanan. Foto lain juga muncul Syahrini adik mencium bibir dengan seorang pria.

Dalam satu foto muncul Syahrini yang mengenakan handuk, seolah sampo keluar dari kamar mandi. Sementara itu, di foto lainnya, yang muncul Syahrini berpose di tempat tidur, dengan semua pakaian biru.


Syahrini

Syahrini

Syahrini
Syahrini Biografi:

Syahrini lahir di Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982. Dia adalah seorang pendatang baru penyanyi Indonesia. Album pertama dari gelar sarjana hukum dari Universitas Pakuan Bogor adalah My Lovely yang dirilis pada tahun 2008.

Dalam kehidupan cintanya masih Jomblo Syahrini. Dia mengaku saat ini konsentrasi, dan karirnya sebagai penyanyi tidak ingin terburu-buru mencari cinta.

Karena masih Jomblo, Rini sekarang dapat mengisi waktu luang untuk jalannya sendiri. Sebagai contoh, sebuah latihan untuk menunggang kuda dua kali dalam sepekan Ciganjur, Jakarta Selatan. Karena lebih sering berinteraksi dengan kuda, dalam olahraga Rini mengaku terkadang berpikir

Syahrini single menikmatinya, atau memiliki empat Singles tahun. Kondisi ini membuat semacam membuat pecinta sesama atau lesbian. Gosip adalah, katakan itu dalam hubungan dengan kekasih Nabila Syakieb.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar