Bulu Perindu Aura

Rabu, 07 Desember 2011

Tanda-Tanda Pria Ingin Melakukan Hubungan Seks



Tidak semua pria jika menginginkan hubungan seks dengan pasangan mau mengungkapkannya secara terang-teragan.Tidak sedikit pria yang menyembunyikan hasrat seks dengan berbagai macam alasan,baik itu karena malu dengan pasangan ataupun ada alasan-alasan khusus lain.Andalah sebagai pasangan wanita harus pandai-pandailah mencoba tuk menebak,jangan sampai pasangan anda menyimpan hasrat yang terpendam karena keinginan seks yang tidak tersalurkan.Banyak tanda-tanda yang bisa diterka ketika seorang pria sedang ingin atau menginginkan suatu hubungan seks dengan pasangan,tanda-tanda itu bisa dilihat baik dari segi tingkah laku,dari cara dia memandang maupun dari tatapan mata seorang pria bisa ditebak seberapa besar keinginannya untuk melakukan hubungan seks.Berikut ini adalah tanda-tanda pria menginginkan hubungan seks,dan tanda-tanda ini wajib anda pahami supaya hubungan anda dan pasangan/pria anda tidak rengggang karena kurangnya kontak batin mengenai hubungan seks.

1. Dia sering menyentuh hidung

Ketika pria sering menyentuh hidung mereka kecuali sedang terkena flu, bisa menjadi patokan bahwa ia ingin melakukan hubungan intim. Bukti ilmiah membuktikan bahwa saraf pada bagian hidung sangat berhubungan dengan jaringan ereksi.

2. Berbicara lebih dalam dari biasanya

Kebanyakan pria justru mempelankan nada suara ketika ingin melakukan hubungan intim dan gairah meningkat. Selain itu mereka juga suka merangkul pada bahu pasangan.

3. Dia menggigit bibir bawah

Banyak pria yang juga melakukan hal ini ketika berbicara dengan pasangan wanitanya. Ini menunjukkan ia sedang menggoda anda dan minta untuk berlanjut pada acara selanjutnya.

4. Mengalami Ereksi Mata

Ketika seorang pria sedang meningkat gairahnya maka akan terjadi pembesaran pada pupil matanya sehingga bagian hitam mata membesar. Ini menunjukkan ia sedang on fire untuk melakukan hubungan intim bersama anda.

5. Mengaitkan jari pada ikat pinggang

Hal ini juga sering pria lakukan dengan memberikan sinyal pada area intimnya dan mengharapkan pasangan wanita mengerti dan terbayang akan indahnya melakukan hubungan intim bersamanya.
Itu adalah beberapa ciri-ciri yang bisa anda pahami,sebenarnya masih banyak ciri-ciri lain yang bisa ditebak,tapi dengan memahami itu setidaknya mampu mengisyaratkan kepada anda sebagai seorang istri akan keinginan seks suaminya.
Jika Suka Tolong Like Facebook Kami dan Dapatkan Berita-berita Menarik Dari Kami setiap jamnya, Caranya MASUK DISINI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar